hits counter
Agen Bola

Sanchez akan absen melawan Leicester City

Agen Bola – Manajer Arsenal Arsene Wenger telah mengkonfirmasi bahwa sang penyerang Alexis Sanchez akan melewatkan pertandingan melawan Leicester City pada laga pembuka Premier League musim ini.

Pemain berusia 28 tahun ini sebelumnya sudah dikabarkan akan meninggalkan klub pada musim panas ini mengingat kontraknya di Emirates akan berakhir di musim ini.

Sanchez melewatkan kemenangan Community Shield Arsenal atas Chelsea, dikarenakan flu yang diderita dan sekarangn Wenger mengatakan bahwa ia sekarang mengalami gejala dalam perutnya.

“Sanchez tidak akan bermain nanti di laga pembuka Premier League melawan Leicester City,” kata sang manager Arsenal. “Saat ini dia mengalami masalah di bagian perutnya saat latihan pada hari minggu pagi. Dia sudah melakukan pengecekkan dua hari lalu. Jadi dia mungkin akan absen.”

“Saat ini dia sedang fokus. Tidaklah mudah saat Anda harus menjalani perawatan di bangku medis.”

Sanchez disebut-sebut menjadi target transfer dari PSG dan Manchester City namun Wenger sudah menegaskan bahwa dirinya tidak akan menjual sang penyerang tersebut.

Sebelumnya Wenger pernah ditanya mengenai ketertarikan dari PSG pada Sanchez, namun ia mengatakan dia sama sekali belum melakukan perbincangan dengan bos klub Nasser Al-Khelaifi untuk waktu yang cukup lama dan ia juga tidak berharap mendengarnya dari Al-Khelaifi.

“Kami tidak menerima penawaran apapun untuk Sanchez.”

Selain Sanchez, Wenger juga menambahkan bahwa ia memiliki banyak pemain dengan tingkat kebugaran yang tidak begitu meyakinkan untuk melakukan pertandingan.

“Banyak ketidakpastian mengenai pemain yang tidak bermain melawan Chelsea antara lain Ramsey, Ozil, Mertesacker.”

Wenger juga menepis laporan media yang menghubungkan Alex Oxlade-Chamberlain dengan rivalnya Chelsea.

Pemain asal Inggris berusia 23 tahun itu telah berjuang untuk mendapatkan tempat reguler sejak tiba di Arsenal enam tahun lalu, namun Wenger yakin pemain sayap tersebut berpotensi menjadi pemain hebat.

“Saya pikir dia dalam karirnya mengalami saat-saat buruk karena dia memiliki beberapa luka kecil,” tambah pelatih asal Prancis itu.

“Tahun lalu dia lebih banyak stabil. Secara personal, saya rasa dia pemain bertalenta besar, dia dalam perjalanan mencapai tingkat atas dan dia akan terus berkembang karena potensi tersebut ada disana.”

“Dia juga sangat menyadari akan kualitasnya, walau tidak selalu. Saya yakin dia akan menjadi pemain yang sangat bagus.”

Wenger juga mengkonfirmasi bahwa kiper David Ospina juga akan tetap di klub dan berjuang bersama Petr Cech musim ini.”

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker