hits counter
Agen Bola

Rasa Kesal Conte Terhadap Fabregas

Agen Bola – Manajer Chelsea, Antonio Conte mengadakan pertemuan tim pada hari Senin (14/8) dan memperingatkan pemainnya untuk mematuhi instruksi yang diberikannya setelah mendapatkan kartu merah keempat dari tiga pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Rasa Kesal Conte Terhadap Fabregas
agen bola, agen bola judi, agen bola online, agen bola terbaik, agen bola terbesar, agen bola terpercaya

The Blues asuhan Antonio Conte harus bermain dengan 10 orang setelah 14 menit melawan Burnley pada Sabtu (12/8) usai kapten Gary Cahill diganjar kartu merah oleh wasit.

Dan tak lama di babak kedua, tugas mereka dibuat semakin sulit saat Cesc Fabregas – yang sudah mendapatkan kartu kuning pertama karena bertepuk tangan secara sarkastik kepada wasit, diberi kartu kuning kedua karena melakukan tekel telat.

Menurut The Mirror, Conte sangat marah dengan ketidakdisiplinan pemain asal Spanyol itu, karena Fabregas telah diberitahu oleh sang pelatih untuk bermain lebih tenang di babak kedua. Alhasil, Chelsea yang bermain 9 orang harus kalah dengan skor 3-2.

Staf pelatih Chelsea telah memperingatkan para pemainnya agar tidak melakukan pelanggaran terhadap wasit Craig Pawson pada babak kedua. Namun, meski kata-kata peringatan masih terdengar di telinganya, Fabregas seperti tidak perduli dengan instruksi tersebut.

Ia terus bermain agresif dan akhirnya melakukan tekel telat sehingga mendapatkan kartu kuning keduanya, dan itu memastikan bahwa dia, seperti Cahill, tidak akan bisa bermain untuk menghadapi Tottenham Hotspur pada hari Minggu

The Blues harus menghadapi Spurs tanpa sejumlah pemain tim utama, dengan Eden Hazard dan rekrutan anyar mereka Tiemoue Bakayoko masih absen karena cedera.

Conte berharap bisa memainkan pemain sayap Spanyol, Pedro Rodriguez, yang seharusnya sudah sembuh dari cedera pergelangan kaki pada waktunya untuk dapat tampil pada pertandingan tersebut, sementara Victor Moses telah menjalani skorsing yang dia dapatkan di final Piala FA.

Dengan begitu sedikitnya pemain yang tersisa di lini tengah, David Luiz diperkirakan akan menggantikan Fabregas di lini tengah, yang mungkin akan sulit untuk bagi Fabregas mendapatkan tempatnya kembali jika Bakayoko sudah pulih dari cedera dan bisa dimainkan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker