hits counter
PREDIKSI BOLA

Prediksi Bola Arsenal vs Sunderland tgl 17 Mei 2017:

RoyalBola – Arsenal masih berhasrat untuk bermain di Liga Champions musim depan. Untuk itu mereka akan kembali mengincar kemenangan saat menjamu Sunderland di Emirates Stadium pada hari Rabu (17/5) dini hari nanti.

Hingga pertandingan pekan ke 37 kemarin, Arsenal masih berada di peringkat ke 5 klasemen sementara dengan raihan 69 poin. Mereka tertinggal 3 poin dari Man City di peringkat 4 dan tertinggal 4 poin dari Liverpool di peringkat 3.

Meski berselisih empat angka dari Liverpool, namun ada peluang bagi The Gunners untuk menyingkirkan Liverpool dari empat besar. Hal ini dikarenakan Arsenal masih mengantongi 1 pertandingan lebih banyak dari Liverpool, maka masih ada peluang bagi Arsenal untuk bermain ke Liga Champions jika Liverpool terpeleset di laga terakhir musim ini. Untuk itu mereka akan berusaha keras untuk menjaga harapan mereka bermain di Liga Champions musim depan.

Lawan yang akan mereka hadapi pada pertandingan tengah pekan nanti adalah Sunderland. Tim besutan David Moyes ini sudah dipastikan terdegradasi ke Championship musim depan setelah menjadi juru kunci musim ini. Oleh karenanya mereka akan bermain tanpa beban saat mereka bertamu ke Emirates Stadium pada tengah pekan nanti.

Arsenal sendiri tercatat memiliki rekor pertemuan yang apik kontra The Black Cats. Tercatat mereka tidak terkalahkan di 7 pertandingan terakhir melawan Sunderland di semua kompetisi. Sunderland juga tercatat tidak pernah meraih satupun kemenangan di enam lawatan terakhir mereka ke Emirates, sehingga Arsenal seharusnya bisa meraih poin penuh pada pertandingan ini.

Jelang laga ini Arsene Wenger dipastikan tidak bisa menurunkan komposisi tim terbaiknya pada laga ini. Nama-nama seperti Gibbs, Sanchez, Oxlade Chamberlain dan Cazorla dipastikan harus absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Dengan kondisi tersebut, Wenger kemungkinan akan melakukan sejumlah pergantian pada laga ini. Dengan skema 3-4-2-1, Danny Welbeck diprediksi akan menjadi ujung tombak pada laga ini, sementara Walcott kemungkinan akan mengisi posisi Sanchez di posisi gelandang serang. Di lini pertahanan, Wenger kemungkinan akan menurunkan Koscielny, Mustafi dan Holding untuk berjaga di depan Cech selaku palang pintu terakhir mereka.

Di kubu tim tamu, David Moyes datang ke London Utara dengan membawa masalah cedera yang cukup pelik. Tercatat Anichebe, Denayar, Kirchhoff, Watmore dan McNair dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera, sementara Cattermole, Honeyman dan Pienaar kondisinya diragukan untuk tampil pada laga ini.

Moyes sendiri kemungkinan besar akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini di mana trisula Januzaj, Defoe dan Borini akan diturunkan sebagai juru gedor utama mereka pada laga ini. Di lini pertahanan, O’Shea dan Kone akan bertugas meredam serangan tuan rumah sementara Jordan Pickford akan ditugaskan untuk mengamankan gawang The Black Cats pada laga ini.

Head to head:

29/10/16 Sunderland 1 – 4 Arsenal
24/04/16 Sunderland 0 – 0 Arsenal
09/01/16 Arsenal 3 – 1 Sunderland
05/12/15 Arsenal 3 – 1 Sunderland
21/05/15 Arsenal 0 – 0 Sunderland

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:

27/04/17 Arsenal 1 – 0 Leicester City
30/04/17 Tottenham Hotspur 2 – 0 Arsenal
07/05/17 Arsenal 2 – 0 Manchester United
11/05/17 Southampton 0 – 2 Arsenal
13/05/17 Stoke City 1 – 4 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Sunderland:

15/04/17 Sunderland 2 – 2 West Ham
27/04/17 Middlesbrough 1 – 0 Sunderland
29/04/17 Sunderland 0 – 1 Bournemouth
06/05/17 Hull City 0 – 2 Sunderland
13/05/17 Sunderland 0 – 2 Swansea City

Perkiraan Susunan Pemain:

Arsenal: Cech, Koscielny, Mustafi, Holding, Monreal, Xhaka, Ramsey, Bellerin, Walcott, Ozil, Welbeck.

Sunderland: Pickford, Manquillo, O’Shea, Kone, Jones, Ndong, Gibson, Larsson, Januzaj, Defoe, Borini.

Prediksi Bola dari RoyalBola: Arsenal menang 60%-40%

Bursa Taruhan: Arsenal 0 vs 21/2 Sunderland

 

post by : Admin

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker