hits counter
Bola

Judi Bola – Genoa Permalukan Inter 1-0

RoyalBola – Inter Milan dipaksa menderita kekalahan ketiga beruntun musim ini usai takluk 0-1 di markas Genoa. Pada pertandingan tersebut, gol semata wayang Goran Pandev jadi momok kekalahan Inter.

Melawat ke markas Genoa dalam lanjutan Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (7/5/2017) malam WIB, Inter langsung mendapat tekanan. Gary Medel berulang kali dipaksa membuang bola hasil serangan Giovanni Simeone dan kolega.

Meski mendapat banyak tekanan, Inter berhasil menahan tuan rumah di babak pertama. Skor 0-0 menghiasi paruh pertama laga di pekan ke-35 tersebut.

Di babak kedua, Inter tak mampu lagi menahan serangan tuan rumah. Pada menit ke-70, Pandev mengoyak gawang Inter setelah memaksimalkan bola liar hasil sepakan jarak jauh Miguel Veloso.

Gol tersebut seperti membenamkan mental pemain Inter Milan yang terakhir kali merasakan kemenangan pada 12 Maret 2017 lalu. Pasalnya, hingga peluit akhir, Inter tak mampu mengejar ketertinggalan.

Inter Milan sebetulnya berkesempatan menyamakan skor pada menit ke-87, tepatnya ketika wasit Antonio Damanto menunjuk titik putih di kotak penalti Genoa. Namun, Antonio Candreva yang dipercaya sebagai eksekutor gagal menyarangkan bola ke gawang tuan rumah.

Petaka bagi inter Milan tidak hanya kegagalan memasukkan penalti di saat timnya tertinggal. Mereka juga harus menyaksikan Geoffrey Kondogbia diusir wasit akibat kartu merah satu menit jelang laga berakhir.

Dengan hasil tersebut, Inter Milan tertahan di posisi ke-7 dengan 56 poin dari 35 laga. Posisi mereka semakin jauh tertinggal dari rival sekota AC Milan yang unggul tiga poin di atas Inter.

Sekadar informasi, ini merupakan laga ketujuh Inter Milan (secara beruntun) tanpa kemenangan. Dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan, Inter dipaksa menderita lima kekalahan dan dua hasil imbang.

 

post by : Admin

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker