hits counter
Agen Bola

Judi Bola – Cristiano Ronaldo Mempertimbangkan Kembali Niatnya Untuk Meninggalkan Madrid

Cristiano Ronaldo dikabarkan sedang memikirkan kembali niatnya untuk meninggalkan Real Madrid setelah mendengar pembelaan dari Florentino Perez terhadapnya di radio Spanyol, hal ini diklaim oleh surat kabar di Spanyol.

Presiden Madrid, yang terpilih kembali tanpa perlawanan pada hari minggu ini, memberikan wawancara yang panjang kepada Onda Cero dimana dia berbicara tentang situasi Ronaldo.

Perez membela pemain bintang yang berusia 31 tahun tersebut, dengan mengklaim bahwa masalah pajak tersebut hanyalah sebuah “kesalahpahaman” dan menyangkal bahwa Cristiano meminta untuk pergi dalam upaya untuk mendapatkan denda yang dibayarkan oleh klub tersebut.

Dan ini telah membantu memadamkan kemarahan sang penyerang tersebut, menurut berita harian Spanyol AS, yang mengatakan bahwa dia sekarang siap untuk mempertimbangkan kembali keinginannya untuk pergi.

“Ronaldo memiliki kontrak dan dia adalah pemain Real Madrid. Saya masih belum bicara dengan Ronaldo namun mereka bilang bahwa dia diperlakukan dengan buruk di negara ini. Saya sudah menemukan semuanya melalui surat kabar”, kata Perez.

“Terakhir kali saya berbincang dengan Ronaldo itu waktu di Cardiff, setelah usai pertandingan tersebut. Yang terjadi dengan otoritas pajak itu setelah pertandingan.”

Manchester United dan Paris Saint-Germain adalah dua klub yang paling giat mengejar pemain depan berusia 31 tahun itu, namun Perez melewatkan pembicaraan tentang penjualan Ronaldo.

“Harga klausa untuk Ronaldo itu 1 milliar pounds. Kami masih belum menerima penawaran dari Ronaldo. Sheikh di PSG itu kawan saja dan dia belum menghubungi saya dan kami juga belum bicara.”

“Semua ini aneh. Ronaldo itu orang yang baik, saya akan coba berbicara dengan Ronalod dan melihat apa yang sedang terjadi.”

 

post by : Admin

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker