hits counter
Agen Bola

Agen Judi – City Diyakini Akan Selesai Masalah Transfer Bertrand

Agen Bola – Ryan Bertrand, pemain dari klub Southampton dikaitkan dengan klub Manchester City. Dikabarkan proses perpindahan sang pemain ke City akan segera tuntas. Bertrand menjadi pilihan alternatif setelah City gagal mendapatkan pemain dari klub AS Monaco, Benjamin Mendy.

Tampaknya City sedikit ingin melakukan perombakan kepada skuatnya sambil meyambut datangnya musim baru. Pada musim ini, City yang dibawah asuhan Josep Guardiola ini gagal mengambil gelar juara. Klub yang bermarkaskan di Etihad Stadium ini hanya mampu berada di posisi ke-3 di Premier League.

Seperti yang diketahui, City baru saja kehilangan para pemain senior mereka yang diantara lain, Bacary Sagna, Pablo Zabaleta, Willy Caballero, dan Jesus Navas. Maka dari itu, mereka membutuhkan pemain-pemain baru untuk menjadi klub penantang di musim depan nanti.

Pada bursa transfer sebelumnya, Guardiola sempat ingin mendatangkan Mendy dari AS Monaco untuk mengisi posisi fullback sisi kanan, namun proses negosiasi tersebut terhenti dikarenakan harga yang ditawarkan dinilai terlalu tinggi. Bek yang berusia 22 tahun ini di tawar dengan harga 40 juta dan itu bukan harga yang cukup murah walaupun City dikenal dengan klub yang kaya raya.

Setelah gagal mendapatkan Mendy, City mulai mencari pemain alternatif lain dan keinginan berlabuh di pemain dari klub Southampton, Ryan Bertrand. Bukan hanya Bertrand saja yang menjadi incaran, pemain dari klub Tottenham, Kyle Walker pun masuk dalam daftar buruan City untuk mengisi sisi kanan skuat.

Dalam bursa transfer kali ini, City dengan percaya diri mampu mendapatkan Bertrand. City memberikan janji kepada mantan pemain Chelsea ini, jika sang pemain mau bergabung dengan City, maka ia akan diberikan gaji dua kali lipat dari gaji yang dia dapatkan sekarang, yaitu 55 ribu pounds per pekan.

post by : Admin

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker