hits counter
Agen Bola

Agen Bola – Terry Berharap Suatu Saat Nanti Mampu Jadi Manajer Chelsea

Agen Bola – Pemain anyar Aston Villa, John Terry mengakui siap kembali ke Stamford Bridge suatu saat nanti namun bukan sebagai pemain, melainkan manajer Chelsea.

Pemain berusia 36 tahun itu baru saja menyelesaikan kepindahannya ke Villa Park dengan status bebas transfer pada awal pekan ini, setelah meninggalkan juara Liga Primer Chelsea di akhir kontraknya.

Manajer Aston Villa Steve Bruce mengatakan bahwa ia membantu meyakinkan Terry untuk bergabung dengan klub yang bermain di Divisi Championship itu, setelah menawarkan bantuan tahap awal rencana Terry untuk mendapatkan lisensi kepelatihan.

“Itu adalah tujuan, Saya dan Lamps telah melakukan percakapan tersebut,” kata Terry.

“Apakah Anda bermimpi terlalu besar Saya tidak berpikir Anda bisa pernah bermimpi terlalu besar Saya selalu ingin menjadi yang terbaik dan jika itu dalam manajemen maka Chelsea adalah satu klub yang saya impikan.

“Itu akan luar biasa tapi saya sadar juga Anda tidak bisa masuk ke tempat seperti Chelsea sebagai pekerjaan pertama Anda. Anda harus pergi dan belajar, entah itu di akademi seperti yang Stevie lakuakan di Liverpool U-18.

“Sulit untuk mendapatkan pekerjaan, saya melihat banyak pemain dari generasi saya yang tidak masuk ke pekerjaan yang mungkin saya pikir akan mereka dapatkan. Jadi saya pikir Anda harus pergi keluar dan melakukan pekerjaan Anda dan memasukkan menit Anda ke lapangan dan membuat Kesalahan Anda bahwa tidak ada yang melihat sehingga ketika Anda masuk, Anda siap,” pungkas Terry.

Kebanyakan rekan segenerasi dengan John Terry memang tak tertarik dengan dunia kepelatihan. Nama-nama seperti Rio Ferdinand, Jammie Caragher hingga Gary Neville lebih tertarik bekerja sebagai pundit sepakbola. Meski demikian nama terakhir sempat juga menangani Valencia meski gagal total.

post by : Admin

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker