hits counter
Bola

Agen Bola Terpercaya – Prediksi Bola Real Madrid vs Bayern Munich tgl 19 April 2017:

RoyalBola – Real Madrid bakal menjamu Bayern Munich di pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions musim 2016/2017 pada tengah pekan ini. Bentrokan kedua tim ini akan mengambil venue di Stadion Santiago Bernabeu pada hari Rabu (19/4) pukul 01.45 WIB.

Real Madrid berhasil meraih kemenangan di pertandingan leg pertama dengan skor 1-2. Raksasa Spanyol tersebut saat ini sedang diuntungkan karena unggul agregat dan menabung gol tandang di kandang Bayern Munich. Dengan demikian, raksasa Bundelisga dituntut untuk membalikkan agregat dengan setidaknya unggul selisih 2 gol atas Real Madrid untuk lolos ke babak semifinal.

Sekedar untuk mengingatkan kembali, bahwa Bayern Munich memimpin di babak pertama melalui gol Arturo Vidal ketika kedua tim bertemu di Allianz Arena pada pekan lalu. Beberapa menit kemudian, pemain internasional Chile itu memiliki kesempatan sempurna untuk menggandakan keunggulan bagi tuan rumah lewat titik penalti. Namun tendangannya melenceng jauh di atas mistar gawang.

Real Madrid langsung memberikan reaksi di awal babak kedua ketika tembakan Cristiano Ronaldo tidak mampu dihalau Manuel Neuer. The Bavarians kemudian bermain dengan 10 pemain setelah Javi Martinez menerima kartu kuning kedua dalam kurun waktu 3 menit. Lantas, sejak itu Los Blancos menguasai jalannya pertandingan dan berbalik unggul melalui gol kedua yang dicetak Ronaldo.

Real Madrid kini tak terkalahkan dalam 11 pertandingan sejak kekalahan 2-1 di kandang Valencia pada bulan Februari lalu di La Liga Spanyol. Mereka kini mencatat 9 kali menang dan 2 kali seri selama periode tersebut.

Pasukan Zinedine Zidane juga tampil solid di Eropa, dimana mereka belum terkalahkan di Liga Champions musim ini. Los Blancos mencatat 6 kali menang dan 3 kali seri dalam 9 pertandingan mereka di Liga Champions. Sementara ketika bermain di kandang, Real mencatat 3 kali menang dan 1 kali hasil imbang. Satu-satunya hasil imbang tersebut terjadi ketika melawan wakil Bundesliga lainnya, Borussia Dortmund di babak penyisihan grup.

Sementara dari kubu tim tamu, penampilan Bayern Munich bisa dikatakan sedang mengalami kemerosotan dalam beberapa pekan terakhir ini. Pasukan Carlo Ancelotti hanya mencatat 1 kali menang dalam 4 pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi. Usai kekalahan atas Real Madrid, lantas Bayern Munich hanya bermain imbang 0-0 melawan Bayer Leverkusen pada akhir pekan kemarin. Tambahan lagi, Bayern Munich belum berhasil mencetak gol dalam 2 laga tandang terakhir mereka.

Sementara di Liga Champions, The Bavarians sudah 2 kali kalah di pertandingan tandang musim ini. Yang pertama adalah ketika bertandang ke markas Atletico Madrid, yang diikuti dengan kekalahan 3-2 di kandang tim debutan turnamen, FC Rostov di babak penyisihan grup.

Jika menilik dari catatan head to head kedua tim, nampaknya Real Madrid masih lebih unggul atas Bayern Munich. Kemenangan Real Madrid pada pekan lalu menjadi kemenangan ke-4 mereka selama 5 pertemuan terakhir mereka dengan Bayern Munich. Sementara Bayern Munich hanya mencatat 1 kali menang selama periode tersebut. Namun patut dicatat pula bahwa satu-satunya kemenangan Bayern Munich tersebut terjadi di Santiago Bernabeu dengan skor 0-1 ketika kedua tim bertemu dalam laga persahabatan pada tahun 2015 lalu.

Dan jelang laga kali ini, Real Madrid akan turun dengan kekuatan yang optimal, selain kedua pemain bek, yakni Pepe dan Raphael Varane yang sudah mengalami cedera sebelumnya.

Dengan formasi 4-3-3, trio BBC (Benzema, Bale dan Cristiano Ronaldo) akan tetap diandalkan untuk menghuni lini depan Los Blancos. Sementara trio gelandang, Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro akan mengatur aliran bola dari lini tengah. Sedangkan Sergio Ramos dan Nacho akan mengawal lini pertahanan bersama Keylor Navas di bawah mistar gawang.

Dari kubu Bayern Munich, Mats Hummels dipastikan absen karena masih berkutat dengan cedera, sedangkan Javi Martinez bakal menjalani hukuman larangan pertandingan.

Ancelotti kemungkinan besar akan tetap memakai formasi 4-2-3-1. Bayern Munich berharap bisa menurunkan Robert Lewandowski sebagai ujung tombak serangan untuk laga kali ini, setelah sang striker absen dalam pertandingan leg pertama. Ia nantinya akan dibantu oleh trio gelandang Thiago Alcantara, Arjen Robben dan Frank Ribery.

Sementara Arturo Vidal dan Xabi Alonso akan menjaga kedalaman lini tengah. Absennya Hummels dan Martinez akan memaksa David Alaba untuk dimainkan sebagai bek tengah bersama Jerome Boateng, sedangkan Manuel Neuer akan berada di bawah mistar gawang Bayern Munich.

Head to head:

13/04/17 Bayern Munich 1 – 2 Real Madrid
04/08/16 Bayern Munich 0 – 1 Real Madrid
06/08/15 Real Madrid 0 – 1 Bayern Munich
30/04/14 Bayern Munich 0 – 4 Real Madrid
24/04/14 Real Madrid 1 – 0 Bayern Munich

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:

02/04/17 Real Madrid 3 – 0 Deportivo Alavés
06/04/17 Leganés 2 – 4 Real Madrid
08/04/17 Real Madrid 1 – 1 Atlético Madrid
13/04/17 Bayern Munich 1 – 2 Real Madrid
15/04/17 Sporting Gijón 2 – 3 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munich:

01/04/17 Bayern Munich 6 – 0 Augsburg
05/04/17 Hoffenheim 1 – 0 Bayern Munich
08/04/17 Bayern Munich 4 – 1 Borussia Dortmund
13/04/17 Bayern Munich 1 – 2 Real Madrid
15/04/17 Bayer Leverkusen 0 – 0 Bayern Munich

Perkiraan Susunan Pemain:

Real Madrid: Navas, Nacho, Ramos, Marcelo, Carvajal, Kroos, Casemiro, Modric, Bale, Ronaldo, Benzema.

Bayern Munich: Neuer, Alaba, Boateng, Lahm, Bernat, Alonso, Vidal, Alcantara, Robben, Ribery, Lewandowski.

Prediksi Bola dari RoyalBola: Real Madrid menang 55%-45%

Bursa Taruhan: Real Madrid 0 vs 1/4 Bayern Munich

 

post by : Admin

Tags

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker