hits counter
Agen Bola

Agen Bola – PSM Makassar Imbang 1-1 Dengan Barito Putera

Agen Bola – PSM Makassar bermain imbang 1-1 melawan Barito Putera di lanjutan Liga 1. Dengan hasil itu, Juku Eja menyamai poin Madura United di klasemen.

Dalam pertandingan di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Selasa (18/7/2017), PSM unggul lebih dulu saat laga berjalan 31 menit. Gol itu dikemas oleh Ferdinand Sinaga. Dia berhasil memperdaya penjaga gawang Barito Aditya Harlan yang meninggalkan sarangnya.

Gol balasan Barito dicetak David Lally di menit 71. David masuk di babak kedua menggantikan rekannya Paulo Sitanggang. Anak asuh Jacksen Tiago berhasil memanfaatkan serangan balik saat beberapa pemain PSM terkonsetrasi di lini depan.

Ferdinand nyaris menambah golnya di menit 85. Sial untuk PSM, bola sundulannya hanya membentur gawang Barito. Pelatih PSM Robert Rene Albert merotasi sektor sayap kanan di babak kedua dengan memasukan Titus Bonai menggantikan Rahmat. Tibo sebelumnya cedera saat laga menjamu Persipura.

PSM tidak diperkuat dua pemain asingnya, yakni Willem Pluim yang terkena akumulasi kartu kuning dan Steven Paulle karena cidera. Selain itu, Hamka Hamzah juga dihukum Badan Liga karena dianggap memprovokasi suporter Persib dalam dua pertandingan sebelumnya.

“Kami telah berusaha keras bermain sore ini, meski beberapa pemain kunci kami tidak bisa bermain, ini hasil yang layak,” tutur Robert dalam keterangan pers usai pertandingan.

Dengan hasil imbang ini, kedudukan PSM di klasemen sementara tidak bergerak di posisi nomor 2, di bawah Madura United dengan sama-sama memiliki poin 28 dari 15 pertandingan. Sementara itu, Barito Putera ada di peringkat sembilan dengan raihan 23 poin.

Sementara dari laga lain PS TNI memperbaiki posisinya di klasemen Liga 1 lewat kemenangan atas Gresik United. PS TNI menang 2-1 atas lawannya itu dan masuk ke 10 besar.

Bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (18/7/2017), PS TNI sempat kebobolan lebih dulu. Patrick Roberto membawa Gresik United memimpin di menit ke-26 usai menuntaskan umpan dari David Faristian.

PS TNI baru bisa membalas di babak kedua. Upaya tuan rumah untuk mencetak gol balasan baru berbuah gol di menit ke-67. Leonel Nunez memaksimalkan umpan Abduh Lestaluhu untuk menjebol gawang Gresik United.

Lima menit kemudian, PS TNI berbalik unggul. Leonel Nunez kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk mengubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan PS TNI.

Skor tersebut bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Hasil ini membawa PS TNI kembali ke jalur kemenangan usai gagal dapat poin penuh di tiga laga sebelumnya.

Tambahan tiga poin ini membawa PS TNI naik tiga tingkat ke peringkat 10. Mereka kini mengumpulkan 22 poin dari 15 pertandingan.

Sementara itu, kekalahan ini memperpanjang laju negatif Gresik United. Kini mereka sudah melewati sembilan laga tanpa kemenangan dan masih terbenam di peringkat 17 dengan enam poin.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker