hits counter
Agen Bola

Agen Bola – Madura United Menang 1-0 Atas PSM Makassar

Agen Bola – Madura United meraup angka penuh usai menang tipis atas PSM Makassar dengan skor 1-0. Di pertandingan lainnya, Persib Bandung tumbang di kandang Perseru Serui.

Madura menjamu PSM di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Sabtu (29/7/2017) sore WIB. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di sepanjang 45 menit pertama.

Namun, keadaan berubah usai turun minum. Greg Nwokolo memecah kebuntuan di menit 60, setelah meneruskan sepak pojok Slamet Nurcahyono untuk menjebol gawang PSM. Madura memimpin 1-0.

Tertinggal, PSM semakin agresif untuk menyamakan kedudukan. Akan tetapi semua percobaannya gagal membuahkan hasil sehingga skor 1-0 tidak berubah sampai laga bubar.

Kemenangan ini mengantar Madura United kembali ke puncak klasemen Liga 1 usai mengantongi 32 angka dari 17 pertandingan. Sedangkan PSM ke urutan lima dengan 28 poin.

Persib Ditekuk Perseru

Persib belum sanggup keluar dari tren buruk. Bertandang ke Stadion Marora, Serui, ‘Maung Bandung’ takluk dengan skor akhir 1-2.

Usai bermain tanpa gol di babak pertama, Perseru mengambil alih kendali permainan setelah Arthur Bonai menciptakan gol pembuka untuk mengungguli Persib 1-0 di menit 64. Setelah memimpin, tim tuan rumah makin bernafsu mencari gol kedua.

Gol yang ditunggu-tunggu baru tercipta di lima menit terakhir pertandingan. Bonai kembali mengukir namanya di papan skor di menit 86 untuk membawa Perseru memimpin 2-0.

Di akhir waktu normal, Persib menggagalkan Perseru untuk clean sheet sekaligus menciptakan gol hiburan. Shohei Matsunaga menjebol gawang Perseru lewat titik penalti yang menyudahi laga dengan skor 2-1 untuk kemenangan Perseru.

Tiga angka tambahan yang diperoleh belum banyak mengatrol posisi Perseru di papan klasemen. Perseru menempati posisi 16 dengan 14 poin, sedangkan Persib dua tingkat lebih baik dengan perolehan 21 poin.

Dari laga lain Persija Jakarta meraih poin penuh saat menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (29/7/2017) malam WIB. Hasil tersebut membuat Bhayangkara FC gagal memuncaki klasemen.

Menghadapi Bhayangkara FC, Persija Jakarta lebih dulu memberi ancaman di menit ke-8. Namun, tendangan keras Bruno Lopes dari luar kotak penalti hanya membentur tiang gawang Bhayangkara FC yang dijaga Raharjo.

Bhayangkara FC merespon serangan Persija. Mereka nyaris mencetak gol di menit ke-25, melalui Evan Dimas. Sayangnya, tendangan voli Evan Dimas masih bisa ditepis penjaga gawang Persija, Andritany.

Hingga pertandingan di babak pertama berakhir, kedua tim hanya berbalas serangan tanpa mencetak gol. Adapun gol yang ditunggu-tunggu Jakmania baru tercipta menjelang berakhirnya pertandingan di menit ke-90.

Gol telat itu diciptakan Bruno Lopes melalui sundulan usai memanfaatkan sepak pojok yang dilakukan Rezaldi. Tandukan keras tersebut mengunci kemenangan Persija di pertandingan tersebut.

Dengan hasil itu, Persija melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di Liga 1 menjadi 12 pertandingan, (enam kemenangan, tujuh imbang). Sementara bagi Bhayangkara FC, kekalahan membuat mereka gagal memuncaki klasemen sementara Liga 1.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker