hits counter
Agen Bola

Agen Bola – Dugaan Kasus Kesaksian Palsu, Modric Akan Dijatuhi Hukum 5 Tahun Penjara Jika Dinyatakan Bersalah

Agen Bola – Pemain Real Madrid Luka Modrid saat ini dalam penyelidikan atas dugaan kesaksian palsu yang diberikan dimana ini juga melibatkan mantan petinggi Dinamo Zagreb, Zdravko Mamic. Penyelidikan ini dilakukan oleh Kejaksaan Negara Kroasia.

Menurut sistem hukum negara Kroasia, apabila Modric dinyatakan bersalah, maka ia harus menjalani masa hukuman antara 6 bulan sampai dengan 5 tahun.

Dikabarkan bahwa mantan pemain Tottenham Hotspurs ini menjadi saksi dalam sidang Mamic, mantan petinggi di klub Dinamo Zagreb yang merupakan klub Modric bermain sebelum bergabung dengan Tottenham Hotspurs.

Dalam kasus ini, selain dikarenakan melakukan penggelapan pajak, Mamic juga dituduh menyimpan sebagian besar biaya transfer dari Spurs secara illegal untuk dirinya sendiri dan bukannya diberikan untuk klub Dinamo Zagreb. Penyelidik sudah jelas menyatakan bahwa ia memang menyimpannya dan pembelaan terhadap Mamic bahkan tidak berusaha untuk menolaknya, namun namun mereka mengklaim bahwa tidak ada yang melanggar hukum tentang hal itu.

Dalam kontrak tersebut dijelaskan bahwa biaya transfer tersebut seharus dibagi 50-50 untuk klub dan Modric.

Mamic menjadi kepala eksekutif Dinamo dan menegosiasikan kesepakatan itu sendiri dan apa yang dituntut oleh jaksa penuntut adalah untuk menunjukkan bahwa lampiran tersebut hanya ditandatangani dan diganti setelah pemain tersebut telah terjual.

Awalnya Modric memang membenarkan hal tersebut, namun kemudian ia merubah pernyataannya dan sempat mengaku sangat bingung.

“Ketika membicarakan hal tersebut, saya membahas kontrak secara pribadi antara Mamic dan saya, dimana kami membahas tentang pembagian biaya transfer”. ungkap Modrid

Dan sekarang Kantor Kejaksaan Negeri Kroasia telah membuka penyelidikan atas tindakan Modric setelah dicurigai memberikan kesaksian palsu.

post by : Admin

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker