hits counter
Agen Bola

Agen Bola – Chelsea Kalahkan Watford 4-3

RoyalBola – Keangkeran markas Chelsea di Stamford Bridge kembali memakan korban. Kali ini menimpa Watford saat menjalani laga lanjutan Liga Inggris musim 2016/2017, Selasa (16/5/2017) dini hari WIB.

Chelsea telah dipastikan berhasil menutup persaingan perburuan gelar juara Liga Inggris. Meskipun trofi sudah berada di tangan, tapi bukan berarti mereka dengan mudah membiarkan lawan merebut poin penuh di Stamford Bridge.

Hal itu dibuktikannya saat John Terry membuka skor pada menit 21. Gol itu bermula dari sepak pojok yang dilakukan Willian, kapten Chelsea yang berdiri bebas alias tanpa pengawalan berhasil menceploskan bola melalui sepakan.

Selebrasi yang dilakukan Terry terlihat begitu emosional mengingat ini merupakan gol pertamanya di Liga Inggris sejak 16 Januari 2016. Puluhan ribu penonton yang berada di Stamford Bridge berdiri sambil memberikan tepuk tangan kepada kapten The Blues.

Tapi suasana bahagia di dalam stadion hanya berlangsung empat menit. Pasalnya Etienne Capoue mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Terry salah mengantisipasi bola, sehingga dengan mudah diselesaikan pemain berkebangsaan Prancis dengan sundulan.

Selang 11 menit sebelum turun minum, Cesar Azpilicueta kembali mengubah kedudukan menjadi 2-1, setelah sepakan datarnya tak mampu diselamatkan Gomez. Memasuki babak kedua, Conte yang melakukan sembilan kali rotasi pemain di musim ini tetap menerapkan strategi menyerang.

Tuan rumah sukses memperlebar kedudukan menjadi 3-1 melalui aksi Michy Batshuayi pada menit 49. Namun Watford kembali memperkecil kedudukan 3-2 lewat Daryl Janmaat.

Pada menit 74, Stefano Okaka Chuka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Empat menit sebelum pertandingan usai, Cesc Fabregas mengubah skor menjadi 4-3. Itu menjadi gol penutup di pertandingan ini.

Dengan demikian, pasukan Antonio Conte secara keseluruhan telah mencetak 48 poin selama bermain di kandang sendiri dan itu jauh lebih baik dari musim lalu.

Chelsea tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mencetak sejarah di Liga Inggris sebagai tim pertama yang mengoleksi tiga poin di 30 pertandingan. Pada laga penutup The Blues bakal berhadapan dengan Sunderland.

 

post by : Admin

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker