hits counter
Agen Bola

Agen Bola – Beli Sanchez dan Aguero Jika Chelsea Ingin Juara Lagi

Agen Bola – Joe Cole, eks pemain Chelsea mengungkapkan apabila mantan klubnya ingin menjuarai Premier League musim depan, mereka hanya butuh satu atau dua pemain saja. Cole punya menyarankan 2 orang yang harus didatangkan Chelsea yaitu Alexis Sanchez dan Sergio Aguero.

Di bawah asuhan Antonio Conte, Chelsea kembali bertaring musim ini setelah musim sebelumnya hanya mampu finis di peringkat 10. Dengan gelar juara tahun ini, maka klub bermarkas di Stamford Bridge tersebut akan kembali bermain di Liga Champions musim depan.

Untuk menjalani jadwal pertandingan yang tentunya lebih padat dibanding musim ini, Chelsea membutuhkan tambahan pemain. Cole menilai Chelsea tak perlu melakukan perombakan pemain yang sudah ada sekarang. Menurutnya, Chelsea hanya butuh dua pemain bintang. Pemain yang dibutuhkan, mereka adalah pemain Arsenal, Sanchez; dan Aguero penyerang milik Manchester City.

Jika membutuhkan pemain tambahan, Cole mendesak Conte untuk menggunakan pemain akademi Chelsea sendiri. Inilah cara yang disebut telah diterapkan oleh pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson.

“Dapatkan Aguero dan Sanchez atau keduanya, dan saya tak ingin pemain lain. Dan saya bisa memastikan Anda bahwa mereka akan menjuarai liga tahun depan,” ujar Cole pada Goal.

“Banyak orang mengatakan pada saya, ‘Mereka perlu menggantikan Moses dan Alonso’. Tak perlu, mereka pemain brilian. Anda tak perlu menggantikan mereka.”

“Mereka cukup punya pemain muda dari akademi. Mereka hanya butuh sedikit tambahan. Apa yang dilakukan [Sir Alex Ferguson] sukses bertahun-tahun adalah mendapatkan satu atau dua pemain besar,” paparnya.

Sementara itu, Chelsea sendiri akan menjalani laga terakhirnya musim ini ketika menjalani final FA Cup menghadapi Arsenal akhir pekan ini di Wembley.

 

post by : Admin

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker