hits counter
Agen Bola

Agen Bola : Alonso Dapat Tawaran Jadi Asisten Manajer Di Bayern Munich

Agen Bola – Xabi Alonso telah menolak kesempatannya untuk menjadi Asisten Manager Bayern Munchen. Mantan pemain Liverpool dan sekaligus gelandang asal Spanyol menggantungkan sepatunya di akhir musim setelah menjalani tiga tahun bersama Bayern Munich.

Menurut laporan dari Liverpool Echo, Carlo Ancelotti menawarkan Alonso sebuah kesempatan untuk melanjutkan karirnya untuk menjadi asistennya di pra-musim. Tapi Alonso ternyata lebih memilih untuk menerima posisi tersebut seperti yang dilakukan oleh pemain legenda Bayern Munich dan Jerman Philipp Lahm.

Mereka bersama di Real Madrid selama dua musim termasuk mengumpulkan Piala Eropa kesepuluh dan Alonso mengakhiri karirnya di bawah asuhan pelatih asal Italia di Allianz Arena dan juga mengamankan gelar Bundesliga musim lalu.

Alonso tentu saja tidak pernah lamban untuk mengingatkan pelatih Italia tentang pengalaman lain yang mereka hadapi.

Ancelotti menginginkan lebih dari itu dan telah mengungkapkan bahwa dia menawarkan kepada Alonso peran asisten manajernya di Munich, namun tawaran tersebut ditolak.

Bayern kembali untuk pra-musim, Ancelotti secara resmi meresmikan Prancis Wlily Sagnol sebagai letnan barunya tapi dia bukan pilihan pertama untuk posisi tersebut.

Ancelotti yang kini berusia 58 tahun mengatakan: “Saya menginginkan asisten yang mengenal klub, saya mencoba meyakinkan Philipp Lahm sebelum akhir musim, saya juga mencoba meyakinkan Xabi Alonso. Namun ternyata mereka lebih memilih untuk menolak menolak.”

“Willy cocok dengan sempurna, dia memiliki profil yang benar, dia telah sukses di Bordeaux, dan dia mengenal pemain seperti Coman atau Ribery, dan dia akan memperbaiki tim pelatihan kami.”

Untuk saat ini Alonso masih belum berkomitmen untuk peran baru sejak dirinya pensiun meskipun mengatakan kepada ECHO beberapa bulan yang lalu bahwa kunjungan ke Liverpool dengan anaknya Jontxu pasti ada di musim ini.

“anak saya sangat ingin pergi. Dia kelahiran Liverpool dan dia selalu bertanya, “kapan kita akan pergi ke Liverpool?”

“lalu saya bilang, “okay kita akan pergi, tapi untuk saat ini saya sedang sibuk. Kita pasti pergi, tenang saja.”

post by : Admin

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker